Lowongan Kerja PT. Pratama Abadi Indutri (BRAND NIKE) -

 PERINGATAN ! sebelum melakukan registrasi atau melakukan pendaftaran teman-teman wajib memastikan terlebih dahulu tanggal EXPIRED penerimaan tenaga kerja baru pada perusahaan tersebut, dan juga  perhatikan kualifikasi yang menjadi persyaratan utama, baca secara detile agar tidak terjadi gagal fokus dalam mendaftar atau registrasi,karena apabila lamaran tersebut sudah diluar tanggal  yang di tentukan otomatis lamaran tersebut akan di tolak. kami tidak pernah meminta imbalan ataupun biaya sedikitpun dan dalam bentuk apapun terhadapat rekrutmen dan informasi pekerjaan pada situs ini (GRATIS), apabila dikemudian hari ada pihak yang mengatasnamakan kami  atau perusahaan meminta biaya seperti biaya transpormasi atau akomodasi sudah di pastikan semua itu adalah PENIPUAN.

“Nike” Merupakan merek dagang dari PT. Pratama abadi Indutri yang sangat terkenal di indonesia, perusahaan yang sudah bergerak lama hingga 25 tahun telah menghasilkan kualitas produk yang baik dengan standar internasional serta quality contol yang sangat ketat demi menjaga hasil produk yang dapat menjadi nilai yang tinggi untuk kebutuhan konsumen baik dalam negeri maupun manca negara.

PT. Pratama abadi Indutri dalam memproduksi produk di dukung oleh teknologi dan mesin yang modern yang terletak di dua wilayah yaitu serpong dan sukabumi, dengan didukung oleh sumber daya manusia yang kompetetif dan berpengalaman pada divisi masing- masing telah membuat PT. Pratama abadi Indutri menjadi pabrik yang berkompeten, profesional dan pro-aktif.

30.000 karyawan PT. Pratama abadi Indutri merupakan aset perusahaan yang penting demi mencapai hasil produksi yang tinggi dan berkualitas, hingga saat ini PT. Pratama abadi Indutri mampu menghasilkan produk lebih dari 2.000.000 pasang  sepatu perbulan  yang bertarap internasion.

Dalam menjalankan oprasional, PT. Pratama abadi Indutri selalu mengedepankan nilai-nilai yang memiliki maksud dan tujuan yang berkelanjutan secara nyata,yaitu :

  • ·         Kerja bersama tim dan bekerja secara tim (Team work and work team)
  • ·         Rasa memiliki perusahaan itu sendiri (Ownership)
  • ·         Menjadikan kualitas produk selalu nomor satu (Quality First)
  • ·         Selalu mengedepankan hal yang benar (Diference)
  • ·         Pemikiran secara terbuka (Open mind)

Dengan adanya nilai-nilai tersebut PT. Pratama abadi Indutri berharap dapat menjadikan perusahaan yang sangat maju dan luas serta menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk produk yang berkualitas dan bertarap internasional.

Visi Misi PT. Pratama abadi Indutri

·         Perusahaan pesatu terbaik kelas dunia.

·         Menjadi pemimpin perubahan secara terus-menerus

 

Alamat Head Office Perusahaan :
PT. Pratama Abadi Industri
Jl. Raya Serpong, KM. 7, Tangerang,
Banten, 15310 - Indonesia
Telp. 021 539-6140


PT. Pratama abadi Indutri selalu tumbuh dengan semakin luas jaringan akan selalu membuka kesempatan bekerja untuk masyarakat lokal, serta mengutamakan lingkungan kerja yang sehat secara jasmanai dan rohani secara inklusif yang dapat menjadi inspirasi banyak masyarakat untuk berkembang menjadi bagian dari PT. Pratama abadi Indutri dengan selalu memberi peluang untuk bergabung dan berkarier bersama  PT. Pratama abadi Indutri. Apabila ada yang berminat untuk bergabung silahkan lihat posisi yang tersedia  serta kualifikasi yang di butuh perusahaan pada deskripsi di bawah ini :

 

  Berikut adalah  informasi dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan dan persyaratan kerja, serta masa expired lamaran kerja adalah sebagai berikut :

 

Posisi : General Accounting Pajak

Kualifikasi:

·Pendidikan Minimal S1 Akuntansi / Pajak Dari Universitas Terkemuka;

·Memiliki Pengalaman Minimal 5 Tahun Dibidang Akuntansi & Pajak;

·Minimum Gpa/Ipk 3,00 (Skala 4,00);

·Memiliki Sertifikat Brevet A & B Menjadi Nilai Tambah;

·Mengerti Undang-Undang Perpajakan;

·Mahir Menggunakan Ms. Office (Word, Excel, Dan Powerpoint), E-Spt & E-Bupot;

·Memiliki Pemahaman Akuntansi Yang Baik, Mengerti Proses Jurnal Akuntansi Dan Siklus Akuntansi;

·Memiliki Ketelitian, Analisis Yang Baik Dan Kemampuan Berhitung Yang Baik;

·Mampu Bekerja Secara Tim Maupun Individu;

·Mampu Menghadapi Target Dan Bekerja Dibawah Tekanan;

·Memiliki Kemampuan Komunikasi Dan Interpersonal Yang Baik;

·Bersedia Ditempatkan Di Garut – Jawa Barat;

 

Posisi : Inventory Accounting Supervisor

Deskripsi Pekerjaan

  • • Bertanggung Jawab Untuk Mencatat Semua Inventaris Yang Dibeli Dan Diproduksi (Termasuk Tetapi Tidak Terbatas Pada Aset Perusahaan Seperti Mesin, Material Produksi, Bangunan, Dll.) Serta Memverifikasi Semua Item Inventaris Yang Masuk Dan Keluar Untuk Menjaga Keakuratan Inventaris.
  • • Memastikan Semua Aset Perusahaan Di Area Yang Ditentukan
  • • Melacak Perubahan Persediaan Barang/Bahan/Aset, Dan Menyesuaikan Nilai Aset Perusahaan Dan Biaya Yang Terkait Dengan Inventaris Sesuai
  • • Memperbarui Penghitungan Inventaris Dan Memelihara Catatan Inventaris Untuk Dilaporkan Kepada Manajemen, Serta Menyiapkan Dokumentasi Yang Diperlukan Jika Ada Ketidaksesuaian Antara Catatan Inventaris Dan Penghitungan Fisik
  • • Pertahankan Kendali Atas Semua Item Inventaris
  • • Melakukan Tugas Tambahan Yang Diperlukan Oleh Pekerjaan Atau Seperti Yang Diminta Oleh Pemimpin/Manajemen, Seperti Membantu Pelatihan Karyawan, Memantau Persediaan, Dll.
  •  Kualifikasi:
  • • Minimum Gelar Akuntansi Dari Universitas Terkemuka
  • • Pengalaman Minimal 5 Tahun Di Bidang Akuntansi, Lebih Disukai Dalam Persediaan Di Pabrik Alas Kaki/Garmen
  • • Mahir Dalam Keterampilan Ms. Office
  • • Pemahaman Mendalam Tentang Akuntansi Biaya, Jurnal Akuntansi, Dan Siklus, Serta Pemahaman Tentang Pemetaan Detail Dan Alur Proses Inventaris Transaksional
  • • Perhatian Terhadap Detail, Pemikiran Analitis Yang Baik, Dan Mampu Bekerja Di Bawah Tekanan
  • • Keterampilan Komunikasi Yang Sangat Baik
  • • Mampu Berbahasa Inggris, Baik Lisan Maupun Tulisan
  • • Bersedia Ditempatkan Di Limbangan, Garut

 

Posisi : Staf Pengembangan Manusia

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan (Tna) Dan Rencana Pengembangan Individu
  • Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dan Pengembangan
  • Melakukan Evaluasi Pelatihan Dan Pengembangan
  • Membuat Laporan Pelatihan Dan Pengembangan
  • Mempersiapkan Karyawan Untuk Penugasan Dengan Menetapkan Dan Melaksanakan Program Orientasi Dan Pelatihan
  • Mengembangkan Sistem Manajemen Pembelajaran
  • Mempertahankan Dan Mengevaluasi Kompetensi
  • Mengidentifikasi Dan Mengevaluasi Kebutuhan Pengembangan Karyawan Dan Program Keterlibatan Karyawan.

Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana Minimum Yang Dimiliki Dari Segala Jurusan (Lebih Disukai Psikologi, Manajemen Atau Bidang Terkait)
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun Di Bidang Terkait
  • Fasih Berbahasa Inggris Adalah Suatu Keharusan
  • Pengetahuan Mendalam Tentang Implementasi Kpi, Performance Review Tools, Talent Management, Training & Development (Tna, Modul, Silabus)
  • Keterampilan Analitis Yang Kuat, Pemikir Kritis Dengan Keterampilan Masalah Yang Inovatif Dan Perhatian Terhadap Detail
  • Individu Yang Sangat Proaktif Dan Kreatif, Sikap Yang Baik Untuk Terhubung Dengan Orang Lain, Kemandirian Untuk Menyelesaikan Tugas, Dan Inisiatif Yang Tinggi Untuk Mengambil Tindakan
  • Memiliki Pengalaman Di Perusahaan Manufaktur Sepatu Akan Menjadi Keuntungan
  • Sangat Baik Dalam Microsoft Office Dan Google Workspace
  • Bersedia Ditempatkan Di Serpong, Tangerang Selatan

 

 Posisi : Pengawas Penggajian

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengawasi Manajemen Penggajian, Termasuk Persiapan Dan Pengiriman Data Ke Sistem Hris Erp
  • Mengkoordinasikan Semua Aktivitas Kerja Area Penggajian
  • Mengelola Kompensasi Dan Benefit, Serta Administrasi Sdm (Bpjs Kesehatan & Bpjs Ketenagakerjaan) Dan Keluhan Gaji.
  • Kelola Administrasi Penerimaan Karyawan Baru Dan Juga Keluar Dari Administrasi Karyawan
  • Mengelola Daftar Catatan Karyawan Dalam Sistem Kehadiran (Akses Kontrol), Menyiapkan Laporan, Dan Mengambil Tindakan Untuk Administrasi Disiplin
  • Bertanggung Jawab Untuk Menjawab Pertanyaan Karyawan Tentang Tunjangan (Kesehatan, Asuransi Kesehatan, Dll.)
  • Mengevaluasi Kinerja Tim Dan Melakukan Perbaikan Berkelanjutan.
  • Laporan Harian Kehadiran Kepada Direksi

 Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana Akuntansi, Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia Atau Bidang Yang Relevan
  • Pengalaman Minimal 3-5 Tahun (Supervisor) Di Payroll Atau Peran Serupa
  • Pengetahuan Tentang Penggajian Dan Kemahiran Dalam Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint, Dll) Dan Pph21
  • Harus Mudah Didekati Dan Membantu Tetapi Harus Dapat Menjaga Kerahasiaan Informasi Sensitif
  • Keterampilan Komunikasi Verbal Dan Tertulis Yang Baik (Bahasa Inggris)
  • Penempatan: Limbangan, Garut, Jawa Barat

 Dengana adanya informasi dan kualifikasi yang di butuhkan oleh perusahaan, jika anda berminat dan telah memenuhi persyaratan yang di uraikan di atas, segera kirim lamaran kerja anda atau dengan melakukan registrasi online pada halam di bawah ini:

Website Registrasi

PT. Pratama abadi Indutri (Nike) || Site Office

 

Note :

  • ·         Pelamar yang memenuhi Kriteria saja yang akan di proses
  • ·         Akses akan di tutup secara otomatis jika kuota sudah terpenuhi
  • ·         Seluruh proses gratis

salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Pratama Abadi Indutri (BRAND NIKE) - "

Post a Comment